10.04.2008

Selamat Idul Fitri 1429 H

Tak terasa selama sebulan penuh kita ditempa dengan haus,lapar dan dahaga. letih tidak dirasa panasnya ujian dibulan tak dihiraukan karena hanya ingin mengharap ridho dan ampunan dari-Nya. Ramadhan adalah ujian kesabaran bagi kita dalam kehidupan, Allah memberikan Ramdhan bagi Kita untuk memperbaiki diri sungguh amat sedih dengan ditinggalkanya ramadhan yang penuh barokah.
wahai ramadhan akan kah kita berjumpa lagi dengan dirimu bulan seribu bulan,?Ramadhan kami rela jika engkau meninggalkan kami namun sungguh teramat sedih hati ini karena kepergian dirimu, namun meskipun sedih Allah telah memisahkan engakau dengan kami.
Dengan segenap hati dan jiwa kini telah tiba hari nya yang ditunggu-tunggu sebagai titik nol dalam kesucian lahir dan batin tanda berakhirnya ramadhan,idul Fitri 1429 H datang menyapa kita dengan ramah menyambut kedatangan serta kemenangan bagi orang beriman.
akhirnya saya ucapkan "Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin 1429 H" atas segala khilaf dalam penulisan artikel ini.semoga Allah yang maha segala memasukan kita pada golongan orang yang bertakwa.amin