4.02.2009

KAMPANYE DAMAI

Penatian yang dinanti akhirnya tiba juga...tepat pukul 09.00 hari minggu tgl 29 Maret 2009, langit ciawigebang yang cerah diselimuti warna putih dengan kendaraan roda dua dan mobil.
Ternyata ada apa??ehhhh PKS mengadakan kampanye terakhrinya di ikuti berbagai ribuan masa simpatisan, kader, dan masyarakat dari berbagai elemen memadati guna mendengarkan orasi dari JUBIR PKS yang mana dalam kesempatan itu hadir CALEG untuk DPRD Propinsi dan CALEG DPR RI, pokonya seru bangettttttttttttt.............
Panas tak dirasa haus pun demikian yang ada hanya jiwa girah semangat yel..yell...yelll untuk indonesia tercinta, Hidup PKS...PKS...PKS suara bergemuruh dari berbagai arah hingga membising ditelingan yang hadir, Gema takbir, Tahmid, Tasbih keluar dari mulut yang hadir pada saat ini.
Kampanye damai tenang dan aman adalah selogan kami kata salah seorang caleg kami dan ini lah kenyataan bahwa PKS memamng seperti ini dalam setiap kampanye, mengusung program demi kepentingan masyarakat yang anti korupsi sehingga dana negara dapat teramankan.
Hidupp......Hiduppp.....Hidup kita adalah ummah yang satu jangan pernah takut untuk mengatakan kebenaran dan jauhkan kesyirikan dekatkan ukhuwah rapatkan barisan demi mencapai indonesia harapan baru, demikian dalam orasi JUBIR.
DPD PKS Kuningan merasa yakin akan perolehan suara 20% dalam PEMILU kali ini karena acara tanggal 29 MAret 2009 yang merupakan kampanye terakhir telah membuat masyarakat berempati pada kami, namun tanpa doa dan dukungan mustahil kita dapat mewujudkan negara yang bersih dari koruptor.